Racikan Umpan Ikan Mas Jitu

Buat umpan ikan mas, saya tidak berpikir semudah membuat umpan ikan lainnya dan, dalam artikel ini, saya akan menyediakan berbagai spesies umpan memancing yang dapat Anda coba, pelet, dadakan, dari uap putih, ikan mas super, merenung, galamatima, juara, harian, ras, umpan mobil murah, untuk kolam coklat, kolam hijau, air berawan, untuk habitat Di sungai, empang, kolam, dll.


Karena berbagai bahan, Anda dapat memilih sesuai dengan rasa dan keinginan, karena saya adalah koleksi kabel yang saya rangkum berbagai sumber dan, tentu saja, saya memilih ramuan yang paling akurat. Mari berharap itu sesuai dengan jaring dan juara.

Racikan Umpan Ikan Mas Jitu

Resep Umpan Ikan Mas

  • Pa atang
  • Kara 1
  • Katulamapa
  • Telor bebek mentah putih saja 2
  • Denkow 1

Resep Umpan Ikan Mas

  • Telor 1
  • Sunbel 1
  • Kara 1
  • Pelet safir wangi 8 sdk
Cara membuat : Rebus bahan kurang lebih 20 menit, angkat aduk panas-panas dan kasih pelet safir wangi 8 sdk.

Resep Umpan Ikan Mas

  • Ikin kecil 1
  • Banjaran 1/2
  • Minyak ikan 10
  • Tongkol 3 potong
  • Kara 1
  • Deho 5000
  • Kinoy 2
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Racikan Umpan Ikan Mas Jitu"